19 Desember 2010

Here's My Proposal

Waktu MABIT di sekolah, aku diajarkan satu hal, yaitu Proposal Hidup.
Cara menggapai impian :
  • Ketahui bahwa kamu SPECIAL
  • Lingkungan sekitar harus mendukung (orang tua, teman,, dll.)
Lalu, buatlah proposal hidupmu sendiri...

INILAH PROPOSAL HIDUPKU

Akan kupersemahkan kepada (orang yang kamu cintai) :
  • My Prophet, Muhammad SAW.
  • My Parents
  • My pets ;)
Keinginanku (buatlah sebanyak yang kamu mau) :
  • Aku adalah pelukis dunia
  • Aku adalah pecinta binatang yang akan masuk surga karenanya
  • Aku adalah seorang tokoh yang meciptakan perdamaian di dunia
  • Aku adalah orang "kaya"
  • Aku adalah mahasiswi Universitas Ciputra
  • Aku adalah seorang arsitek terkenal di dunia
  • Aku adalah seorang designer
  • Aku adalah seorang model muslimah
  • Aku adalah seorang Event Organizer
  • Aku adalah ahli bahasa
Cara menggapai impianku :
  1. Selalu berdo'a kepada Allah swt.
  2. Never Give Up
  3. Kerja keras
  4. Yakin bahwa impianmu akan tercapai
  5. Minta restu (do'a) orang tua
Itulah sebagian proposal hidupku, maukah kalian membuatnya juga ?? Aku harap, iya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Setiap coments yang kamu berikan, akan sangat berarti bagi PheRenna