12 Maret 2010

MJ For Love !!


Hi, you know MICHAEL JACKSON ??!
Yap, He is a handsome man, yang telah ngedapetin banyak penghargaan, mulai Guiness World Of Record, sampe' MTV Award (13 kali menang). Cool...!!
Dia sudah banyak menciptakan lagu yang sangat, sangat BAGUS. Semua orang tumbuh bersama karyanya.
Bedanya DIA sama penyanyi laennya, DIA nyanyi menghayati banget, jadi kalo' ndengerin lagunya, kita bisa nangis-pingsan. Coba, bayangin. Yang dateng waktu konser aja, udah berjuta-juta orang, dan semua orang yang dateng pada bengong semua, apa lagi liat DANSA-nya !!! Emmh...jadi pingin, ngga usah jauh-jauh deh, liat video klip-nya dirumah aja, udah bersyukur banget aku !!! Di blog-ku ini juga udah aku tampilin 3 video-nya MJ (silahkan menyaksikan).
Coba, andaikan saja, aku lahir tahun 80-an, pasti aku udah bisa dateng ke salah satu konsernya yang diselenggarakan di ASIA. Tapi, memang sudah takdir Allah swt. saya dilahirkan tahun 97. Ngga papa-lah..yang penting udah pernah tau MJ semasa hidup, walopun cuman sebentar.
Sampai sini dulu, y...semoga menghibur !!?



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Setiap coments yang kamu berikan, akan sangat berarti bagi PheRenna