19 Maret 2010

My Plan

Good Afternoon, everybody !!!
Kali ini, aku mau curhat tentang MASA DEPAN. Kalo' aku ngomongin tentang masa depan, ngga bakalan selesai-selesai, asyik sih !!!
Guys, kita harus bisa ngerencanain MASA DEPAN kita sendiri. Kita harus sukses, pinter, dan jadi yang sebaik mungkin. Supaya jadi orang yang sukses dimasa mendatang, kita harus pandai-pandai milih temen, kita harus punya temen yang bisa memotivasi kita untuk jadi yang lebih baik, temen yang selalu ngingetin kita kalo' kita lagi salah, temen yang jujur, dan banyak lagi. Kalo' kita punya temen yang malah menjerumuskan kita ke arah yang ngga' bener, mendingAn...ngga usah ditemenin lagi, deh !!! Selain temen, kita juga harus pandai-pandai milih sekolah, kita memang bisa sekolah dimana pun, tapi cari yang terbak buat kamu. Aku punya rencana sekolah, nih...walaupun aku udah SMP, sebenernya, aku punya sekolah impian , lho...

  1. SMP Vita
  2. SMA Darul Qur'an International
  3. ITS, ITB, Nanyang Singapore

Itu adalah sebagian dari sekolah impian aku, aku bisa masuk yang no.2 dan 3, kalo' no.1 sih...aku udah masuk sekolah yang dipilihin sekolah sama ortu !!
Terus, lanjut ke CITA-CITA. Apa cita-cita kalian ?? Kalo' aku sih banyak banget, tapi point-nya hanya satu, JADI ORANG KAYA. Soalnya, kalo' aku ngga kaya, aku ngga bakalan bissa naik haji, sedekah ke anak yatim, qurban, dll. Apapun cita-cita kalian, tetaplah jadi anak yang berbakti sama orang tua, dan berguna bagi bangsa, dan negara.
Sampe' sini dulu cerita aku, semoga ada manfaatnya !!


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Setiap coments yang kamu berikan, akan sangat berarti bagi PheRenna