19 Mei 2010

Drama

Selamat pagi, dunia !!!
Selamat pagi juga buat para blogger, dan blogging !!
Eh, tau khan...kmaren Senin (17/05/10). Mama Lauren telah dipanggil oleh yang Kuasa. Ya...sebelum menghembuskan nafas terakhir, Mama sempat berpesan :

"Jagalah lingkungan karena lingkungan sudah semakin rusak, dan politik jangan serakah."


Aduh...kok malah nyasar kesana kesini. Ok, langsung ke permasalahan, eh...langsung ke topik cerita, DRAMA.

My lovely class, bie-seven street. Membuat skenario drama secara mendadak, kurang 5 hari tampil, baru ketemu. Hebat juga, tapi itu juga termasuk aku yang membuat ide. Maklum... anak cowok males mikir, maunya terima beres, tapi kalo drama bie-seven street ngga didukung sama semua anak, dramanya ngga akan sebagus, dan berhasil seperti itu.

Sebelumnya, kita udah buat naskah drama tema horor-komedi. Kelasku adalah kelas yang diberi tahukan pertama kali oleh guru kesenian. Yap....pertama kami semangat bgt untuk buat drama, tapi lama-lama....ya gitu deh...

http://emo.huhiho.comhttp://emo.huhiho.com

Sempet sebel juga sih, kita udah buat naskah, eh...dilihat sama __. Akhirnya kita buat naskah baru yang bertema komedi, dengan judul 7b boleh gila. Karena 7a drama tentang __ awards in the green carpet, kita dituduh ikut-ikutan drama mereka, padahal dari segi naskah jelas berbeda, segi suara juga berbeda, segi pemain berbeda, segi alur cerita juga berbeda. Tau dari mana mereka, kalo drama bie-seven street nyontek punya __ ??! Apa buktinya ??!

Kelasku ngga mau kalah sama __, kita tetep berusaha.

http://emo.huhiho.com

Dan akhirnya kita temukan judul untuk drama komedi-horor kita,
THE BATTLE'S ADVENTURE.
http://emo.huhiho.com


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Setiap coments yang kamu berikan, akan sangat berarti bagi PheRenna