9 Juni 2010

UAS

Selamat pagi dunia !!!
Halo...para bloggers, and bloggings !!
Sudah 2 Mingguan aku ngga posting, mohon di maklumi, masih UAS kenaikan kelas. Sebenernya sih...aku mau nulis cerita aku waktu UAS, tapi internet modemku lagi lemot-lemotnya...
Aku cuman mau kasih tau nilai UAS aku ke kalian...dan nilaiku ini bisa dianggap jelek !!
  • IPA : 75
  • Matematika : 80
  • B.Indonesia : 89
  • SBK : 88
  • PAI : 74
Udah, sekiranya itu dulu. Hasil ulangan yang laen masih belom di bagiin. Tapi ngga apalah...aku masih bersyukur dapet nilai segitu, dari pada dapet dibawah 70.
Sekarang udah waktunya classmeeting, jadi aku udah males ngurusin UAS lagi, capek !!
Oh, iya. Nanti aku mau ikut lomba masak yang bahan bakunya tahu. Sekiranya aku mau masak "TAHU PELANGI"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Setiap coments yang kamu berikan, akan sangat berarti bagi PheRenna