14 Juli 2013

Nothing, I Just Miss Ma Old Friends

Banyak anak kalo udah mau perpisahan ngomong gini,

  "Ojok lali konco yo!"
   translate: jangan lupa temen ya!

Apa jawaban biasanya? "Iya pasti" atau "Ngga mungkin lupa lah sob!" ya? Tapi, we don't know future kan rek.
Intinya, I miss my old friends. Kebaanyakan dari mereka sudah gak kayak dulu. I just wanna meet them but it seems soooo difficult, HAHA :')
Mungkin aku dibilang berlebihan gitu ya-_,- padahal kan aku cuma kangen, hiks.

1. Apa mereka sibuk?
2. Apa mereka lupa?
3. Apa mereka bener-bener lupa?
4. Apa mereka males? ---> IYA.
5. Apa mereka bosen?
6. Apa mereka gak peduli?
7. Apa
8. Apa mereka
9. Apa mereka gak liat
10. Apa mereka gak liat kalo aku disini so damn need them?

Mungkin aku harus ngukir di atas air terus tulisannya "Kangen kalian yang dulu.." baru mereka percaya :'3
I know gak semua dari mereka kayak gitu, tapi mereka tergantung sikon sih..

*sigh*
Udaya kawandzz, aku bukan sastrawan yang bisa nulis buanyak haha. Sampe sini dulu, lanjutannya hanya Tuhan yang tahu...


Much love,
From my hide out


Verena Julia.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Setiap coments yang kamu berikan, akan sangat berarti bagi PheRenna