13 April 2010

Fashionable

Night, Girls !!
Kali ini aku mau posting tentang dunia fashion. Sebenernya, aku punya sih...cita-cita buat jadi model, tapi banyak problemnya. Biarpun bukan model, aku mau kasih gambar yang aku dapet, dan menurut aku sangat FASHIONABLE, check it out !!

keren, simple, I like her hair

mirip Demi Lovato, sama-sama cantik, like hair too..

gaul abies...celana turpin, u can see, sandal shoes, cool...

kemeja simple, dibalut sama jacket bertema big size dark blue jacket + black boot keren, the hair is black, like this !!

hahaw..a bussines girl, she has a beautiful eyes.



Is black, is red. Harusnya, kalo ngga pake kacamata pasti lebih bagus lagi !!


Girls, gimana ?? Fashionable bukan ?! Aku baru bisa nampilin 6 gambar, kalo ada kesempatan aku kasih lagi deh...



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Setiap coments yang kamu berikan, akan sangat berarti bagi PheRenna