5 April 2010

Paris is sending message to me

Morning, All !!!
Hari ini hari Senin, dan aku benci hari Senin. 2 hari yang l alu, hari Sabtu. 3 April 2010, Paris Katherine Jackson sama temen aku, Niendy lagi ulang tahun !!!
Aku ngasih ucapan selamat ke Parry (panggilan Paris Jackson) pas hari Jum'at lewat facebook.
Aku pernah ngirim pesan ke Parry tanggal 27 Maret 2010, dan dibales tanggal 3 April, lama juga ya... Tapi, aku seneng bgt, Paris nge-bales pesan aku !!

Me : Parry, I am Renna, 13 years old. Why you don't convirm me ??
Parry : Sorry, I was go for long time (pokonya gitulah)
Me : OK, no problem, Parry when you're Online ?? I want to chat with you...
Parry : Yeahh...!!
Me : If you don't mind, what's your ambition ?
Parry : Dancer, and singer
Me : Wow...like your daddy, BDW your house is so bige, and so comfort, isn't it ??

Udah dulu yah...mau sekolah, nanti telat. Aku masih menunggu balesan dari Paris, LOVE YOU !!


1 komentar:

  1. Wah...sumpah, aku ngga nyangka Paris mau ngebales pesan aku. Secaara gitu loh, anaknya Michael Jackson, siapa yang ngga kaget ??!

    BalasHapus

Setiap coments yang kamu berikan, akan sangat berarti bagi PheRenna