17 April 2010

House of King Of Pop

Huuuuffhh...halo semua, aku capek banget !! Tapi capekku ini ngga bisa ngehalangin aku buat posting tentang seluk-beluk rumahnya idola aku, Michael Jackson, check it out !!

Halaman belakang

Kolam Renang di halaman belakang

Rumah bagian dalam

Itu baru satu rumah, tapi Michael Jackson kan punya 5 rumah mewah, 3 dijual, dan sekarang tinggal 2. Karena Michael sudah meninggal, rumah itu diwariskan buat Paris dan Prince, lol !!

OMG, gede banget !!!! (rumah yang laennya).

Lorong utama menuju lanti atas

Ruang makan yang bertema klasik

Itulah sedikit gambaran rumah sang Raja POP. Tapi, asal kalian tau, hidupNYA itu tidak setara dengan kekayaan yang DIA punya, DIA selalu kesepian, selalu menangis, dan mengurung diri dikamar. Andai aku jadi anaknya, mungkin aku akan menghiburnya semampuku. LOVE YOU, MIKE !!!





2 komentar:

  1. duh pantes ya kl dsbut king pop,king house jg cocok ya ^_^

    BalasHapus
  2. keren...kapan aku bisa punya rumah kayak gini ?

    BalasHapus

Setiap coments yang kamu berikan, akan sangat berarti bagi PheRenna