19 Agustus 2010

_Karyaku_

Hai....
Aku mau posting semua gambar aku. Maupun yang menang / kalah..

Nah, ini gambarku waktu lomba di Look&Learn Inggris (tema Poverty) belum menang.

kalo ini, gambarku waktu lomba di Jepang (UNEP) tema global warming / lingkungan.

Ini pasangan sama gambar di atas (UNEP) Aku jadi FINALIST of 18th International Children's Painting Competition on the Environment for Asia-Pacific Region (UNEP), January 2009.


Setelah tau, aku menang di UNEP. Ada salah satu stasiun radio yang wawancarai aku, LIVE. Senangnya hatiku...
Aku yakin, kalian semua juga bisa !! SEMANGAT !! Bakat orang berbeda, yang penting bagaimana cara kita menyiasatinya, supaya bakat tersebut dapat dikembangkan. CAYO !!


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Setiap coments yang kamu berikan, akan sangat berarti bagi PheRenna