16 Agustus 2010

Pondok Ramadhan

SIANG SEMUANYA !!!
aku nak posting, udah lama saya tak posting. Hari ini, aku nak posting about kegiatan Pondok Ramadhan.
Hari Sabtu kemaren, anak sekolahku ada jadwal buat pondok ramadhan. Acaranya diadain di PACET. Lumayan jauh see..kira-kira 2 jam-an.
Semua anak cewek kelas 8 naik mobil Dyna.


Nah..itu gambar mobil Dyna, ato bisa dibilang bus kecil. hhahaha..
Tempatnya lebih enak dari pada yang naek AnJem (anter jemput). disana ada AC nya, luas, mucic (Justin Bieber, Avril lavigne, Lady Gaga).
Aku di dalem mobil ngga ngapa-ngapain, mau makan (lagi puasa, buu), mau nggambar (goyang2 terus), mau baca (ngga punya buku bacaan). Pasrah, aku liat kambing sama sapi aja di sawah2 pinggir jalan. Ngitung jumlah sapi sama kambingnya.
Lama di jalan raya, akhirnya kita udah sampe di dusun Jubel. Pemandangan buuuuuaaaaguuuusss banget, sayang..ngga boleh bawa hape, kamera, dsb. Jalannya nanjak, waktu ditengah perjalanan, mobil anjem anak kelas 8 cowok *MOGOK* bensinnya habes (habis).
Supaya nyampe ke tempat tujuan, butuh waktu yg luama bgt. Dikira kita nyasar, soalnya udah dari tadi ngga nyampe2.
Pak supirnya udah tanya 2 kali ke orang warung. Katanya sama aja "masih lurus, pak"
Akhirnya, kita luuruuuuuuuus, CIIITT..jalan buntu ke hutan, ternyata tempatnya ada disamping jalan buntu itu. CPD..

Ya, itu aja dulu deh..kapn-kapn tak lanjutin.
DADAH..!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Setiap coments yang kamu berikan, akan sangat berarti bagi PheRenna