17 Agustus 2010

My Dreams and Ambitions

My dreams and ambitions :
  • Architect
  • Designer
  • Interior designer
  • Artist
  • Event organizer
  • Model
  • Animals Lovers
  • Doctor of animals
Banyaknya..!!! Ya iya lah, kalo ngga bisa jadi designer, aku jadi arsitek, kalo ngga jadi arsitek aku bisa jadi event organizer, dan seterusnya. Hhahaha..
Yang penting semuanya halal, kalo jadi model, model yang muslimah, kalo jadi arsitek ngerancang masjid, kalo jadi designer buat baju / busana yang muslimah, kalo jadi pecinta binatang..aku cinta semua binatang !! Walaupun itu semut, aku ngga akan membunuhnya. kecuali kalo aku ngga tau, and ngga sengaja. Kalo jadi dokter hewan, aku bakalan nyembuhin semua hewan yang butuh perawatan, tanpa di bayar juga ga papa. IKHLAS..
Besok besar aku mau punya tempat pengadopsian kucing, anjing, kelinci, penyu pun aku pelihara. Aku akan keliling kota buat nyari hewan yang butuh pertolongan, aku tangkep mereka, terus aku bawa pulang, aku kasih makan, kasih vitamin, dan aku akan pelihara mereka sebaik mungkin.........
Siapa yang mau bergabung denganku ?? Hhhahah..!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Setiap coments yang kamu berikan, akan sangat berarti bagi PheRenna