19 September 2009

Kenangan Masa Lalu

Hi..Blogging !!!
13 Juli lalu , aku udah bukan anak SD lagi . Aku udah jadi anak SMP . Sedih...banget , aku harus pisah sama temen-temen SD aku . Sekarang aku kangen......banget ma mereka semua . Walaupun bisa ketemu dan sms-an , suasana di sekolah nggak sama kaya' waktu qta kelas enam dulu . Kenapa anak 6-d yang masuk Al Muslim , cuman aku ma Reza doank...?? Kenapa nggak ada yang laen ??? Vena kek , Hani kek , ato sapa kek...Apa lagi di Al Muslim tu anak cewek kelasku man ada 5 (ditambah aku) . Suasana di Smp beda banget ma suasana SD dulu (ya iya lah , beda...) Di SD dulu aku ma temen-temen selalu nguumpul barena di depan kelas sebelom baca ikrar , aku ma temen-temen juga selalu njahilin anak yang lagi jatuh cinta (ih..usil ya..) Slaen tu , qta juga selalu kompak dalam segala hal ,dan kekompakan kelas aku membuat 6-d (kelas ku) selalu jadi yang terbaik ( alias juara) , aku kangen...banget ma suasana SD dulu , seolah-olah aku pingin mengulangnya kembali . Waktu kelas enam dulu..kita semua slalu membuat orang tertawa dengan ulah-ulah kita , misalnya Vena nari di mushola sekolah sambil pake bakul di kepalanya plus nyanyi lagunya BCL (tentang kamu) . Kita juga nyembunyiin sepatunya Arya , terus kita tuker ma sepatunya Vina .
Selaen seru-seruan , kita juga pernah bertengkar kok.... Tapi setelah bertengkar , kita maafan lagi........
Temen-temen aku kangen ma kalian mua !!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Setiap coments yang kamu berikan, akan sangat berarti bagi PheRenna