2 September 2009

Tips Membuang Kucing

Bagaimana membuang kucing dengan baik dan tidak melanggar HAP (Hak Azasi Perikebinatangan) ?

  1. Buangnya di pasar bagian ikan. Kalau dibagian daging sepertinya jarang terbuang ya kompenen dalam tubuh sapi/kerbau. Kalau di bagian ikan ada bagian dari tubuh makhluk air tersebut harus dibuang yaitu insang, kepala, isi perut, ekor dan sirip.
  2. Jangan buang di tong sampah rumah orang. Apa sih yang dicari di tong sampah ? Cuma jorok, makanan basi, dan jarang mereka suka kan … Kalau dia masih kecil bisa dimakan tikus.
  3. Jangan buang ke rumah orang. Belum tentu orang di dalam rumah tersebut suka sama kucing ! Jika yang dibuang itu anak kucing, tangisnya mencemarkan udara yaitu kebisingan. Kalau malam tiba, ga bisa tidur.
  4. Jangan buang dekat got. Spesial untuk anak kucing, suka kecemplung. Iya kalau gotnya dangkal, kalau dalam gimana ? Udah susah ngangkatnya, terus jarang orang yang mau ngangkat timbullah suara bising. Terus kasihan kan, airnya bisa masuk ke paru-parunya.
  5. Jangan buang anak kucing yang MASIH MENYUSUI, MASIH BUTA, JALANNYA MASIH TERTATIH-TATIH, GOYANG-GOYANG. Tunggulah sampai anak kucing tersebut bisa BERDIRI DIATAS KAKINYA SENDIRI. Menurut saya tindakan paling kejam, pembunuhan berencana kalau ada yang anak kucing usia dibawah 1 bulan dibuang.
  6. Jangan buang kucing ke rumah dimana Anda pernah melihat pemilik rumah tersebut mengelus-ngelus kucing. Bisa jadi kan, itu bukan kucingnya atau dia dilarang memelihara kucing tapi suka kucing.
  7. Jangan buang kucing saat musim hujan. Dingin booo. Kecuali diletakkan ditempat teduh di pasar dan ditaruh kotak yang tidak cepat hancur.
  8. Taruhlah kucing didalam karung atau tempat tertutup. Tujuannya agar si kucing tidak mengenal daerah yang dilalui. Dan berilah sedikit udara agar dia bisa bernapas.
  9. Buanglah jauh sekali dari rumah asal agar dia tidak kembali lagi. Dan ingat buangnya harus di PASAR bagian IKAN.
  10. Setelah dibuang dan diletakkan ditempat aman. Jangan balik ke arah jalan yang sama. Carilah jalan lain walaupun berputar cukup jauh.
  11. Jika ingin membuang anak kucing, buanglah semuanya. Kan kasihan kalau saudaranya yang lain dibuang, yang lainnya tidak dibuang, jadi ga ada temannya. Dijamin mereka sedih deh dan ga nafsu makan.

1 komentar:

Setiap coments yang kamu berikan, akan sangat berarti bagi PheRenna