17 September 2009

-KENAPA INDONESIA NGGAK MAJU-MAJU ????-

Bertahun-tahun , saya heran kenapa sih Indonesia “tidak maju-maju” meski sudah merdeka 64 tahun . Tapi sekarang….saya sudah tau alasannya .
Berdasarkan data statistic :
1. Jumlah penduduk Indonesia kira-kira ada 237 juta jiwa (mungkin sekarang sudah bertambah).104 juta diantaranya adalah para pensiunan , jadi yang bekerja hanya 133 juta orang .
2. Jumlah pelajar dan mahasiswa ada kurang lebih 85 juta . Jadi tinggal 48 juta orang yang kerja .
3. Yang bekerja jadi pegawai negeri ada 29 juta orang . Jadi tinggal 19 juta orang yang bekerja .
4. Ada 14 juta yang jadi ABRI dan polisi , jadi jadi tinggal 15 juta orang yang kerja .
5. Ada 14.800.000 orang yang kerja di pemerintahan daerah , jadi tinggal 200.000 orang yang bekerja .
6. Yang lagi sakit dan dirawat dirumah sakit di seluruh indonesia ada 188.000 jiwa . tinggal 12.000 orang saja yang bekerja .
7. Yang ada didalam penjara ada 11.998 orang , jadi tinggal 2 orang saja yang bekerja . Siapa….???

Yaa…tentu saja SAYA dan ANDA !! Tapi karena ANDA sedang membaca artikel ini , jadi tinggal SAYA SENDIRI YANG BEKERJA!! Pantesan aja Indonesia tidak maju-maju….!!!??

6 komentar:

  1. hai pel
    weeee , bikin blog lg neeh ? bagusbagus
    hahaha
    ternyata kamu ngefans jg sama Vannesa Hudgens toh ? berarti samaaa hahaha

    BalasHapus
  2. pindah ke politik - politikan neeh ?
    haha , bagusbagus :DD

    BalasHapus
  3. tahun demi tahun negri kita pasti akan mju. buktinya kita sekarang punyak bloger kecil tapi pinter2

    BalasHapus
  4. vin , thank u ya.. dah mau buka blog aku , thanks.. banget . Jadi followers aku donk...

    BalasHapus
  5. Mas fiqyud , komen nya kreatif , apa pak SBY punya blog ???

    BalasHapus

Setiap coments yang kamu berikan, akan sangat berarti bagi PheRenna