21 September 2009

Lebaran Seru !!!

Kemarin semua umat Islam melaksanakan sholat iedul phitri , takbir berkumandang hampir di semua masjid . Kemarin semua merayakan hari raya IDUL FITRI 1430 H . Semuanya saling maap-maapan .
Aku sholat ied di Masjid Nasional Al-Akbar . Sholat ied dimulai jam 6 pas . Suratnya..panjang.........banget !!! Aku sampe capek . Abis sholat ied , aku cari makanan , ketemunya bakso...ya udah beli bakso aja . Nyam , nyam..panas bok...
Trus , abis makan bakso aku beli es degan alias kelapa muda . Lumayan enak sih...tapi isinya air doank . Pulang yuk... ayuk....(jangan lebay deh)
Ampe di rumah , langsung nyiapin jajanan buat para tamu yang mau berkunjung , he..he..he..
Dari pada nunggu , mendingan aku nonton tipi dulu . Aku nonton apa ya...?? Scoo be Doo The Movie ja deh . Lama..lama.. aku jadi bosen , nonton terus ja !! Abis Scoo Be Doonya abis , nonton apa lagi ya ?? Ceriwis Pagi Manis . Aku bosen , ya udah aku matiin tipinya . Aku langsung ke rumah saudaraku , sepih...ternyata semua lagi tidur . Masuk aja !!(g sopan masuk tanpa ijin) . Bangun, bangun, rek...!! Turu ae !! Abis bangun , makan makan lagi , nonton lagi , bies tu langsung ke rumah saudara lagi yang ada di Porong (kota lumpur) . Tapi rumahnya tu g kena lumpurnya, man deket ma lumpur ja , kok . Panas........cuy !!
Abis keliling-kelilling , aku sampe di rumahnya saudaraku yang terakhir , aku dikasih keong goreng lho... enak sih , tapi aku agak sedikit jijik (jijik masih dimakan ae..)
Dah malem nie...pulang dulu ya...
Dah ampe di rumah langsung tidoooor nyenyak !!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Setiap coments yang kamu berikan, akan sangat berarti bagi PheRenna